TEMPAT CETAK UNDANGAN MURAH DI JAKARTA

Adapun undangan kini bukan hanya berguna untuk menyampaikan pesan bahagia mengenai pernikahan saja, tetapi juga bisa digunakan sebagai souvenir. Hal itu di dasari dari keinginan dari pasangan yang berbahagia agar hari spesialnya tersebut bisa selalu dikenang di hati para undangan, karena itu mereka berusaha membuat desain undangan sebaik dan seunik mungkin dan juga bersaing dalam membuat undangan murah. Karena itu kini undangan tidak hanya menggunakan kertas sebagai bahan bakunya, tetapi juga menggunakan bahan lain seperti kayu, plastik, bahkan daun. Undangan berbahan kayu biasanya dibuat berbentuk talenan ataupun hiasan dinding, sehingga selain berfungsi sebagai undangan bisa juga berfungsi sebagai panjangan ataupun alat dapur di rumah.


Maka, bukan hanya bahan ataupun desainnya saja yang unik, undangan kini juga memiliki beragam pilihan harga yang pastinya bisa disesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Hanya mulai dari seribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan undangan simple nan cantik untuk hari bahagia Anda. Tentunya setiap harga undangan tersebut disesuaikan dengan bahan serta desain yang digunakan. Undangan murah dengan harga seribuan biasanya menggunakan bahan dasar kertas, yakni kertas kraft tebal ataupun kertas jasmine, selanjutnya memiliki lipatan 2 atau 3 dengan ukuran total berkisar dari 14×33,5 cm hingga 32×18 cm. Undangan ekonomis tersebut akan menggunakan cetakan 1 warna dan desain yang cukup simple dan elegan, sehingga tidak begitu nampak merupakan undangan yang murah bahkan murahan.
Maka bagi Anda yang menginginkan undangan dengan desain yang lebih rumit dan menarik, tentunya Anda juga bisa menyampaikan keinginan Anda tersebut langsung kepada jasa percetakan yang Anda pilih. Tidak sulit untuk menemukan jasa percetakan undangan murah di Jakarta, sehingga Anda bisa mensortir satu persatu terlebih dahulu sebelum memutuskan mencetak undangan murah. Anda juga perlu membaca review dari masing-masing jasa percetakan tersebut, pastikan tempat tersebut memiliki hasil review yang baik, sehingga mampu mencetak undangan sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu pastikan Anda mendapatkan harga yang terbaik, karena itu jangan segan membandingkan harga cetak undangan dari satu tempat ke tempat yang lainnya.
Untuk itu usahakan Anda untuk memesan jasa cetakan undangan tersebut dalam jangka waktu yang tidak mendadak, karena biasanya jika Anda membuat undangan secara kilat, maka harga yang dipatok akan lebih mahal. Selain itu banyak jasa percetakan yang tidak menyanggupi jika harus mencetak undangan secara kilat. Kemudian Anda juga tidak boleh lupa memastikan desain undangan yang akan Anda pilih, pastikan tempat percetakan tersebut mampu mengakomodasi keinginan Anda. Bagi Anda yang ingin mendesain sendiri, pastikan Anda sudah mengkomunikasikannya terlebih dahulu dengan penyedia jasa percetakan. Untuk kisaran harga undangan ekonomis yakni mulai dari seribuan hingga puluhan ribu rupiah. Semakin banyak cetakan yang Anda pesan, maka akan semakin murah harga undangan tersebut. Sehingga tentunya keinginan mendapatkan undangan murah bisa Anda dapatkan juga.
Kami sebagai jasa cetak akan senang hati membantu Anda untuk membantu Anda untuk jasa cetak undangan di tempat kami
Silahkan hubungi kami di bawah ini : 




Nama Toko kami : 
Nada Rawamangun Jakarta
HP/WA : 081280477989
Telpon kantor : 021296887
Email : nadarawamangun@gmail.com


Jalan Waru No. 26 C Rawamangun Jakara Timur

Diatas alamat dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi ketika Anda membutuhkan layanan online kami. Jika misal Anda bisa datang langsung ke toko kami maka boleh saja, akan kami layani dengan baik. Namun jika tidak bisa juga tidak masalah, sebab ada layanan online yang akan membantu Anda selama 24 jam. Terima kashi telah berkunjung ke http://www.nadarawamangun.com