Jasa Cetak Continuous Form Murah di Jakarta Timur




Jasa Cetak Continuous Form Murah di Jakarta Timur




Apa itu continuous Form? Countinuous form adalah kertas yang tergulung tanpa terpotong. Biasanya sering dipakai untuk pengarsipan, karena memudahkan pengarsipan lebih efektif dan efisien, juga terlihat lebih rapih. Continuous form adalah kertas berlapis tiga yang berbahan NCR tap bagiannya terdapat bahan carbon. Tidak banyak yang mengetahui countinuous form dengan pasti. Karena biasanya countinous form didapatkan ketika kalian akan membayar suatu tagihan dan akan menerima kwitansi sebagai barang bukti yang dibeli. Jenis dan warnanya pun beragam. Ukuran continuous sudah disesuaikan dengan ukuran kertas dan mesin cetak itu sendiri. Cetak continuous murah bisa kalian temui dan pesan di Jakarta, terutama Jakarta Timur.



Bagi yang belum mengetahui countinuous form, pasti akan bertanya-tanya. Walaupun sebenarnya banyak yang mengetahui jika sudah melihat countinuous form ini. Countinous Form berbentuk kotak yang memiliki sisi berlubang, sisi berlubang itu berfungsi sebagai alat pemisah dari lembaran setiap kertasnya.  Letak dari kertas countinuous form ini ada pada sisi kanan dan kirinya. Lubang pada kertas inilah yang dapat ditarik dari printer dengan sistem traktor feed. Jadi, akan mempermudah dalam pengambilan slip kertas tersebut. Sudah banyak terjual jenis kertas ini, namun masih banyak countinous form yang tidak bagus. Sekarang kalian bisa mendapatkan countinuous form terbaru untuk perusahaan.
Continuous dapat digunakan untuk cetak kop surat, kwitansi, faktur pajak, slip gaji dan masih banyak lagi lainnya. Nama lain countinuous form bermacam-macam, yaitu ada burst paper, pin feed paper, fan fold paper hingga feed paper. Ukuran dari countinuous sendiri ada beberapa macam, ada ukuran 9.5 x 11, 9.5 x 12, 9.5 x 13, 9.5 x 10, 9.5 x 8.8, dan 9,5 x 12. Dengan berbagai macam ukuran yang berbeda-beda tersebut, juga mempengaruhi harga jual yang ditentukan. Semakin besar ukurannya semakin tinggi pula harga jual dari countinuous form. Dapatkan cetak continuous form  canggih di Rawamangun dan kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan.



Jika kalian ingin mencetak countinuous form untuk bagi perusahaan kalian bisa menggunakan jasa cetak countinuous berkualitas di Rawamangun, Jakarta Timur. Kualitas barang pelanggan sangat diutamakan. Selain kualitas barang pesanan, penjual akan mengutamakan ketepatan waktu yang diberikan oleh pembeli. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan potongan harga untuk pembelian sekaligus banyak. Kalian ingin memesan tetapi terlalu jauh dari rumah atau kantor kalian? Kalian bisa menggunakan jasa antar jemput, atau bisa melalui via ojek online. Tidak perlu takut jika barang pesanan kalian tidak sampai, karena jasa ini mengutamakan kenyamanan pembeli. Dijamin pasti barang akan sesuai pesanan dan sampai pada tujuan kalian masing-masing.

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta 
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989

Telpon : 021-2247 3945

   

Posting Komentar

0 Komentar