Jasa Cetak Sampul Ijazah di Jakarta

Jasa Cetak Sampul Ijazah di Jakarta

Sampul pada buku ataupun ijazah menjadi salah satu hal terpenting dalam kerapihan dan kebersihan berkas. Sampul dengan desain yang unik dan menarik tentunya menjadi ketertarikan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Ada alasannya seseorang membaca salah satu buku yang belum tentu berisi bagus namun memiliki desain sampul yang menarik. Hal tersebut tidak hanya berlaku pada buku bacaan saja tetapi berlaku juga pada sampul map ijazah yang biasanya dimiliki oleh siswa ataupun mahasiswa yang telah selesai mengenyam pendidikan di bangku sekolah maupun universitas. Berkembangnya zaman, kini penggunaan sampul map ijazah yang baik tentunya menjadi nilai jual tersendiri dan bisa menunjukan kualitas suatu sekolah ataupun universitas. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memiliki sampul map ijazah yang indah maka melalui artikel ini akan diperkenalkan jasa cetak sampul ijazah.
Seperti diketahui, bahwa ijazah merupakan salah satu dokumen penting bagi seseorang yang telah berhasil menempuh pendidikan di sekolah maupun universitas. Ijazah menjadi tanda bukti bahwa seseorang telah selesai mengenyam pendidikan dengan nilai akademi yang didapat hingga ia mampu menyelesaikan aktivitas mencari ilmu. Selain itu, pengadaan ijazah ini pun dimaksudkan untuk pencarian sekolah, universitas hingga pekerjaan yang layak sesuai dengan bidang ataupun tidak sesuai bidang namun sesuai dengan kemampuan Anda. Mengingat pentingnya berkas ijazah maka Anda perlu memiliki map ijazah yang pantas untuk menjaga berkas Anda, jika Anda belum memiliki map ijazah maka Anda bisa melakukan pemesanan di jasa cetak sampul ijazah.
Jasa Percetakan untuk Sampul Ijazah
Jika Anda memutuskan untuk membuat map ijazah dan berniat untuk mengunjungi salah satu lokasi percetakan yang menawarkan jasa cetak sampul ijazah, maka Anda bisa mengunjungi percetakan yang berlokasi di kawasan Rawamangun – Jakarta Timur. Jasa percetakan menawarkan jasa cetak sampul untuk ijazah Anda yang sesuai dengan kebutuhan dan desain yang Anda miliki. Pihak jasa percetakan menggunakan bahan ASE semi kulit imitasi untuk pembuatan sampul ijazah. Bahan ini sangat bagus dan terlihat sangat berkelas sehingga akan menambah keindahan sampul ijazah Anda. Pihak produksi pun akan menyesuaikan desain yang Anda inginkan serta sampul ijazah ini pun mampu dicetak dengan menambahkan busa atau siku (sudut pada map ijazah yang dimaksudkan meminimalisir adanya kerusakan).


Disamping itu, Anda pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait desain yang Anda miliki. Jika proses konsultasi sudah dilakukan Anda bisa melanjutkan dengan tawar menawar harga dengan pihak jasa cetak sampul ijazah sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah sesuai dengan kualitas yang Anda inginkan. Dalam pembuatan map ijazah ini, Anda harus memberikan waktu sekitar 1 hingga 2 minggu kerja karena proses pembuatan dengan mencetak tulisan di bahan semi kulit saya rasa cukup sulit dan sangat beresiko jika Anda terlalu terbut – buru dalam proses penyelesaiannya. Jika Anda memang sangat membutuhkan map ijazah ini maka ada baiknya Anda mengagendakan pembuatan map ijazah jauh hari sebelum tenggat waktu yang Anda butuhkan.

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta 
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989

Telpon : 021-2247 3945

   

Posting Komentar

0 Komentar