CETAK


Digital Printing dan Cetak Digital Nada Rawamangun Jakarta
Sebelumnya perkenalkan kami Perusahaan yang bergerak di Bidang Percetakan, Digital Printing, Cetak Digital, Penjilidan, Jasa Komputer dan Penjilidan yang berkedudukan di Rawamangun Jakarta Timur sedikit akan mengulas tentang Cetak dan Percetakan. Sehingga dengan pembahasan ini akan memberikan beberapa informasi tentang percetakan kepada kita semua.              

Bisnis Cetak Sekarang Ini Makin Menarik Untuk Digeluti


Siapa bilang bisnis percetakan hanya seputar fotocopy saja. Sekarang ini karena perkembangan dunia digital dan teknologi print, industri percetakan ini sangat baik digeluti. Berbagai pilihan print sekarang tidak harus berupa kertas, tapi hal seperti mug, kaos dan hal – hal lain bisa juga menjadi bahan cetak dan print. 

Jika melihat trend-nya, banyak barang sekarang menjadi dibuat lebih sesuai dengan keinginan orang. Hal seperti mug, tentu bisa dibuat lebih menarik dengan tempelan gambar – gambar yang menarik. Nah, jika beli mug polos, Anda bisa menggunakan alat print mug untuk menempelkan gambar hiasan sesuka Anda. Anda tidak perlu lagi mencari toko yang menyediakan mug yang menarik, tapi Anda bisa buat mug menarik sendiri.
Benda – benda seperti ini tentunya menjadi sangat populer karena tampilannya, tapi tahukah Anda bahwa harga juga menjadi faktor. Biaya dan harga pembuatan yang relatif murah dan caranya cukup mudah menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.
Contoh saja, untuk cetak kaos. Anda bisa memilih banyak gambar dan tampilan untuk ditempel di kaos ini sebagai bahan print. Cara buat kaos ini tentu lebih mudah dibandingkan harus sablon ataupun menjahit gambar pada kaos. Anda cukup memasukan gambar pada komputer dan mencetaknya lewat mesin. Proses ini tidak perlu waktu lama untuk diselesaikan.
Selain untuk penggunaan pada cetak mug ataupun kaos, masih ada lagi yang tentunya bisa dilayani dari bentuk bisnis percetakan. Hal seperti brosur dan pernak – pernik sticker juga banyak hal lain, tentu sangat dibutuhkan bagi banyak event dan keperluan.


Contoh saja seperti keperluan acara seminar. Untuk pemenuhan acara yang baik Anda tentu membutuhkan cetak undangan, poster promosi, cetak name tag untuk panitia dan petugas seminar dan bahkan sticker untuk cindera mata. Hal-hal ini tentu perlu peran bisnis percetakan.
Jadi bagi Anda yang ingin menggeluti bisnis seperti ini, tentu Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin sukses di sini adalah bentuk layanan dan alat yang dibutuhkan. Jadi pastikan research dulu hal – hal yang perlu Anda persiapkan sebelum mulai usaha ini.

Sekedar bertanya ataupun berkonsultasi periahal cetak mencetak, kami dengan senang hati akan melayani Saudara/i dan silahkan hubungi nomor kontak kami di bawah ini. 

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989



Telpon  : 021-29688735

Selain jasa cetak yang kami paparkan di atas, kami juga melayani : 
1. Cetak Paper Bag
2. Cetak Buku
3. Cetak Baju Satuan
4. Cetak Map
5. Cetak Ampop
6. Cetak Buku Doa Umroh dan Haji
7. Cetak Kwitansi
8. Jasa Pengetikan 
9. Cetak X Banner
10. Cetak Roll Up Banner
11. Dan lain-lain