Jasa Cetak Buku Murah Nada Rawamangun Jakarta

Perkenalkanlah kami selaku salah satu dari sekian banyak percetakan yang ada di Rawamangun Jakarta maupun yang ada di Indonesia menawarkan kepada siapa saja yang ada keperluan untuk mencetak buku dengan kwalitas yang bagus dan dengan harga murah dan terjangkau. Kami berlokasi di pusat Indonesia yaitu Jakarta Timur dengan kawasan yang penuh dengan nuasa bisnis percetakan yang sudah lama kami jalani dan sudah banyak melayani kebutuhan perihal percetakan buku. Dengan lokasi yang berada di pusat kota tepatnya Rawamangun - Jakarta Timur, DKI Jakarta, maka bagi yang memerlukan jasa cetak buku sangat tepat sekali menghubungi kami selaku yang langsung terjun pada dunia percetakan itu sendiri. Sesuai dengan kondisi yang mendukung tersebut dari perihal lokasi yang sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan akan cetak buku murah Anda, maka dari segi pengiriman atau dari segi prosedur dan proses cetak dan kecepatan waktu akan sangat menyokong akan kebutuhan cetak buku Anda. Dan tidak diragukan juga akan kekawatiran Anda akan hasil cetak buku yang Anda perlukan akan keterlambatan produksinya, karena produksi akan cetak buku yang Anda butuhkan akan ditangani oleh kami secara langsung dan akan dikerjakan mulai dari proses cetak sampai finishingnya di bawah kontrol dan pengerjaan oleh tangan-tangan dan tenaga yang profesional pada bidang cetak buku ini. Kenapa kami menggunakan tenaga yang profesional untuk cetak buku ini? Hal ini kami kerjakan dikarenakan buku dalam proses cetak harus dimulai dengan ketelitian yang matang baik dari hasil yang bagus, ketepatan hasil yang sesuai dengan standar buku dan bacaan serta finishing yang memerlukan keahlian tersendiri. Keahlian yang kami maksud dari proses cetak buku ini bisa dilihat dari proses cetak, design cover, design isi, design ketepatan bolak balik halaman dan sebagainya. Dari segi finishing buku yang dicetak bisa dilihat dari laminating cover, embos (jika perlu finishing embos, foli dan lain-lain), proses jilid benang dan jilid lem panas sampai kepada packing yang rapi. 



Untuk proses cetak buku yang Anda perlukan dimulai dari kebenaran redaksi yang itu Anda berikan kepada kami. Dan sangat kami anjurkan bahwa ketika redaksi buku atau file yang kami terima dari Anda, merupakan redaksi/fil buku yang sudah dikoreksi oleh Anda sendiri dan sudah jauh dari bahasa yang tidak tepat atau huruf/angka yang sudah dicross cek dengan benar oleh Anda. Dan kami tekankan disini, bahwa dengan redaksi yang sudah benar dan penulisan yang sudah benar akan mempermudah akan proses cetak buku yang Anda inginkan. Dan akan mempercepat proses waktu produksi buku yang Anda perlukan. Dan jika redaksi yang diberikan kepada kami belum sempurna, akan dikwatirkan pengerjaan buku yang Anda inginkan akan mengalami proses dan waktu tambahan untuk cros cek redaksi dan file buku Anda tersebut.



Ketika Anda memang sudah deal untuk mencetak buku yang akan Anda terbitkan, maka ada beberapa pertimbangan yang harus Anda dalam cetak buku yang ingin dihasilkan. Salah satu nya adalah berapa banyak jumlah buku yang Anda inginkan. Kenapa jumlah buku ini harus dipertimbangkan terlebih dahulu? Karena jumlah/kwantitas buku akan mempengaruhi akan harga produksi buku yang Anda inginkan. Maka dari sini kami sarankan bahwa buku yang akan dicetak tersebut sebaikan jumlah pesanan di atas 500 buku atau di atas 1.000 buku. Dan jumlah ini bagi kami tidak menjadi persoalan, karena kami pun Insya Allah bisa mencetak mulai dari jumlah 1 buku sampai seterusnya. Namun jika buku yang di cetak di bawah 500 buku maka harga yang didapatkan menjadi hitungan buku satuan, dengan artian agak sedikit mahal jika dibandingkan dengan total yang lebih banyak. 
Maka dari paparan di atas maka, kami selaku perusahaan yang bergerak pada bidang cetak buku ini, menawarkan akan jasa cetak buku yang Anda inginkan untuk bisa menghubungi kami dan sekedar bertanya pun jangan juga sungkan, Insya Allah kami akan layanin yang menjadi pertanyaan Anda dari perihal cetak buku yang Anda butuhkan. 
Di bawah ini akan kami paparkan berbagai hal yang berhubungan dengan cetak buku yang Anda butuhkan :

Cetak Buku Satuan dengan harga murah bahan kertas HVS ataupun dengan Book Paper. cetak buku 1 sampai 19 buku harga tetap sama, baik warna atau hitam putih. Tinggal pilih ukuran buku yang kita mau; F4, A4, A5, B5, ataupun costum size.
Cetak Buku Satuan sangat untuk keperluan dummy (sample buku), Buku Laporan Kerja, Buku Karya Ilmiah, Buku Jurnal, Buku Akademis, dan bermacam jenis buku lainnya.
Cetak Buku Kami dengan Cover Full Color bahan Art Carton 260 gsm yang dilaminasi Glossy atau Dov serta di Jilid Lem Panas (standar buku gramedia). Serta pilihan jilid Hard Cover, Soft Cover, Staples, dan Spiral Kawat.
Dengan Layanan pengiriman via JNE, Gojek, serta Grab (ongkos kirim ditanggung pemesan). Untuk pengiriman via JNE kami sarankan menggunakan kertas book paper, karena lebih ringan dibanding kertas hvs. Berikut Rincian Harga Cetak Isi Buku BW (hitam putih) dan Warna.
  • Apakah Anda Penulis/ Penerbit?
  • Apakah Anda adalah penulis?

Apakah Anda adalah penerbit?
Percayakan cetak buku Anda bersama kami. Kami menyediakan layanan lengkap untuk keperluan cetak buku Anda:
  • Penyusunan Tata Letak Konten agar enak dibaca.
  • Desain Cover Buku yang “Mengena”
  • Finishing Produksi Berkualitas


Kami  berpengalaman sejak th. 2005, menyediakan jasa cetak lengkap end-to-end, sehingga Anda bisa menghemat cukup banyak biaya dan menyerahkan semuanya kepada kami.
Anda juga akan mendapatkan dummy yang mendekati aslinya untuk recheck sebelum naik cetak.
Kepuasan pelanggan adalah no. 1 untuk kami.

Kami bisa membantu untuk hampir semua spesifikasi dan kebutuhan cetak buku Anda. Dibantu dengan teknologi terbaru, menjadikan hasil yang luar biasa dengan biaya yang sangat efisien.
  • Harga akan bervariasi, tergantung kepada:
  • Jumlah Pencetakan
  • Ukuran Cetak (A3, A4, A5, B5, atau lainnya)
  • Finishing khusus untuk Buku Anda
  • Materi Kertas


Sedang mencari jasa cetak buku murah untuk universitas, Novel, Buku Ajar, Bahan Seminar, maupun buku untuk komunitas  kalian ? Jangan bingung dan jangan ragu lagi.Nada Rawamangun Jakarta  atau yang lebih dikenal dengan Nada yang merupakan jasa percetakan yang terpercaya dan terbaik di Indonesia, menyediakan layanan cetak buku murah , namun tidak murahan.
Mau cetak buku sedikit atau banyak, kami siap melayani.Kami telah melayani client dari seluruh Indonesia. Telah banyak universitas, komunitas, instansi dan perorangan yang mempercayakan penerbitan dan percetakan buku mereka kepada kami. Selain karena kwalitas cetakan yang bagus ( seperti buku yang dijual di Gramedia), kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali.
Naskah anda akan dikerjakan dengan profesional oleh team kami yang berkompeten di bidangnya.
Selain itu, jangkauan pelayanan kami juga sangat luas. Kami melayani seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong. Kami telah mengirim buku ke hampir seluruh indonesia dan beberapa negara tersebut.

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta 
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Telpon : 021-2247 3945

Whatshapps : 081280477989

  

Posting Komentar

0 Komentar