Cetak Kipas Murah Jakarta untuk Promosi dan Souvenir


      Perkenalkan produk kami yang satu ini yaitu cetak kipas promosi yang terbuat dari kertas art cartoon 310 gram dengan pilihan laminating doft atau laminating glossy (mengkilat). Produk Kipas ini sangat berfungsi sebagai salah satu alat promosi bagi perusahaan ataupun organisasi ataupun instansi pemerintah untuk memperkanalkan diri ke masyarakan. Selain sebagai fungsi promosi, kipas juga dapat digunakan sebagai alat untuk menyejukkan udara dikala sedang panas maupun lembab. Adapun tampilan kipas juga ternyata dapat diperindah dan membuat kipas menjadi alternatif souvenir tersendiri bagi Anda.
      Kipas dapat menjadi souvenir untuk berbagai acara seperti pernikahan, khitanan, maupun souvenir kantor atau perusahaan. Kipas menjadi sebuah alat yang fungsional dan memiliki tampilan yang dapat dikustomisasi sehingga menjadi sebuah kenang-kenangan yang bermanfaat.
      Kipas dengan fungsi-fungsinya yang kami sebutkan di atas akan menjadi bahan pertimbangan buat Anda yang menginginkan untuk menggunakan kipas sebagai bahan promosi untuk perusahaannya atau instansi ataupun organisasinya.
Kami menyediakan pilihan cetak kipas souvenir murah. Kipas ini murah bukan murahan. Kipas ini berbahan dasar Art Cartoon dan dilampisi plastik Laminating Doftt atau Plastik Laminating Glossy di kedua sisinya. Dengan harga yang terjangkau yang menggunakan sebagai media promosi.

Spesifikasi :
Bahan/Material : Art Cartoon 310 Gram
Finishing            : Laminating Doft / Glossy
Ukuran              : 16 cm x 16 cm
Printing             : Full Colour – 2 Sisi
Bentuk/Model    : Bebas dan Menyesuiakn
Handle              : Plastik Pipih

Contoh-contoh souvenir kipas promosi :




Dengan sengan hati kami selaku pelaku perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan printing dengan senang hati untuk membantu Anda untuk mewujudkan keinginan untuk cetak kipas souvenir atau kipas promosi ini dan silahkan hubungi contact kami di bawah ini : 


Nama toko : Nada Rawamangun

Alamat  : Jalan Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

HP/Whatshaps : 081280477989



Selain jasa cetak kipas kami juga menerima jasa cetak yang lainnya, seperti :
1. Jasa Cetak Buku Menu
2. Jasa Cetak Tali ID Card 
3. Jasa Cetak Brosur 
4. Fotocopy
5. Penjilidan
6. Print Digital
7. Cetak Spanduk 
8. Dan lain-lain

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Las Vegas, NV (2021) | Review - Dr.MCD
    The Wynn's new 삼척 출장샵 buffet 양주 출장안마 has a great selection 의왕 출장안마 of food, great specials, and great prices. Plus, it has the best steakhouse/hotel experience 원주 출장샵 in the 김포 출장마사지

    BalasHapus